Komik ANKA – Iman Purnama

RASA dendam Anka terhadap kekalahan yang diderita timnas Indonesia dari tim level dunia,  membuat Anka selalu bermimpi buruk. Anka mempunyai ambisi yang paling tinggi dari semua manusia yang ada di dunia ini. Anka ingin menjadikan Indonesia sebagai JUARA PIALA DUNIA terbanyak sepanjang sejarah dan  sangat ingin menjadi PEBOPEZA

Kata Pengantar Penulis

AAAAAAAAAAAAAGGGGGHHHHHHHHH!

AKHIRNYA novel ini selesai juga setelah delapan belas tahun proses penelitian.

Jika timnas sepak bola Indonesia kita menang maka seluruh orang Indonesia akan ikut merasakan senangnya menjadi si pemenang, jika timnas sepak bola kita kalah maka seluruh orang Indonesia akan ikut merasakan penderitaan sebagai si kalah. Seluruh orang Indonesia akan ikut terhina dan direndahkan oleh negara lain. Negara-negara lain akan menghina kita dan merendahkan kita sebagai si negara yang selalu kalah jika melawan tim-tim besar. Bangsa Indonesia harus menjadi bangsa yang paling hebat di dunia. Kita harus menjadi negara yang mempunyai harga diri paling tinggi di dunia, apapun tantangan dan rintangannya. Kita harus menjuarai Piala Dunia. Jangan sampai kita menjadi bangsa yang sudah tidak mengerti lagi apa arti dari HARGA DIRI!

Si pengecut menganggap ini tidak mungkin pernah terjadi. Tapi bagi si pemberani, ini sangat mungkin terjadi. Indonesia tidak membutuhkan manusia-manusia pengecut.

Artikel Terbaru

19 July 2020

Kebuntuan ide atau yang sering disebut...

15 July 2020

Bahwa menulis semakin menguntungkan bukan lagi...

06 July 2020

Penulis kini menjadi profesi yang semakin...

Sumber gbr: freepick.com
01 July 2020

Untuk bisa melakukan akselerasi sebagai penulis,...

11 June 2020

Belum lama ini kita peringati Hari Buku...

08 June 2020

*** Sabrina Febrianti, masih duduk di bangku...

29 April 2020

Halaman sebelumnya di: 10 Penulis Buku Indie...

28 April 2020

Bisakah penulis buku lewat penerbit indie sukses...

Our Facebook