Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuan Jasa Penerbitan HM Publishing:

  1. Naskah tidak mengandung SARA, pornografi, atau suatau ajaran yang menyesatkan berdasarkan undang-undang di Indonesia.
  2. Naskah bukan hasil plagiat atau yang melanggar hak cipta dan atau copyright pihak lain, kecuali jika sudah mendapat izin atau memang boleh digandakan. Tanggung jawab sepenuhnya ada pada penulis. Jika suatu saat muncul penuntutan hukum terhadap isi buku yang diterbitkan, itu adalah tanggung jawab sepenuhnya penulis buku. Kami sebagai pihak penyedia jasa, dibebaskan dari tuntutan hukum berkaitan dengan isi buku.
  3. Naskah yang dikirim sudah diketik rapi dalam file word. Jika ada gambar, masukkan gambar tersebut dalam naskah untuk menjadi panduan kami dalam proses layout. Selain itu sertakan gambar dalam file gambar (jpeg, tiff, PNG, dll) dalam folder berbeda. Naskah bisa dikirim melalui email terbit.buku@gmail.com CC  ke halamanmoeka@gmail.com
  4. Pengguna jasa lepasan (misal: layout, desain cover, dll) pada bukunya harus mencatumkan nama kami sebagai salah satu pihak yang ikut mengerjakan buku tersebut.
  5. Proses pengerjaan naskah hingga terbit berkisar 2 minggu – 1 bulan.
  6. Jika ada pembatalan order, sementara pengerjaan sudah terlanjur berjalan, kami akan mengembalikan dana yang telah dibayarkan dengan pemotongan denda yang besarnya disesuaikan.
  7. Buku yang sudah diterbitkan sepenuhnya milik prnulis. Hak jual/pemasaran atau hak-hak lain milik penulis. Halaman Moeka hanya penyedia jasa penerbitan saja.
  8. Penggunaan terhadap jasa kami berarti persetujuan terhadap ketentuan-ketentuan di atas.

JIka ada yang masih perlu ditanyakan, silakan hubungi kami di email halamanmoeka@gmail.com

Artikel Terbaru

19 July 2020

Kebuntuan ide atau yang sering disebut...

15 July 2020

Bahwa menulis semakin menguntungkan bukan lagi...

06 July 2020

Penulis kini menjadi profesi yang semakin...

Sumber gbr: freepick.com
01 July 2020

Untuk bisa melakukan akselerasi sebagai penulis,...

11 June 2020

Belum lama ini kita peringati Hari Buku...

08 June 2020

*** Sabrina Febrianti, masih duduk di bangku...

29 April 2020

Halaman sebelumnya di: 10 Penulis Buku Indie...

28 April 2020

Bisakah penulis buku lewat penerbit indie sukses...

Our Facebook