THE EXTRAORDINARY ADVENTURES OF LEONARDO DA VINCI AND THE KING OF TWO DAYS – IBNU KHOLIL

Oke. Ini mungkin pertama kali kita bertemu secara langsung, tapi apakah aku masih perlu memperkenalkan diriku? Oh ayolah, semua orang mengenalku. Apa? Kalian belum pernah mendengar namaku? No! Bukan dong. Bukan Leonardo yang ITU. Well, nama kami sama sih.

Pernah dengar Leonardo Da Vinci? Pasti pernah dong. Keterlaluan kalau belum pernah. Leonardo Da Vinci adalah seorang Ilmuwan, Seniman, Arsitek, Penemu, Pembuat Teka-Teki, dan seorang Visioner. Seorang yang Misterius, Jenius, Jenaka, Cerdik – sekaligus Nyentrik.

Kalian mungkin bertanya : lalu apa bedanya Leonardo yang itu denganku? Ya hampir tidak ada sih. Semua yang sudah disebutkan di atas juga melekat erat denganku. Aku Cerdas, Percaya Diri, dan Visioner. Aku juga Petualang, Penjelajah. Aku senang mengeksplorasi tempat-tempat baru, tempat-tempat eksotis, tempat-tempat misterius, jejak peradaban kuno, tempat yang tidak terjamah, tempat yang tidak terjangkau.

Kebetulan aku tidak punya masalah untuk menyalurkan kegiatan-kegiatanku itu. Oh, apakah sudah kusebutkan kalau aku sangat kaya? Amat sangat kaya malah? Bukan. Aku bukan sombong. Aku hanya menyampaikan fakta.

Nah, dari sekian banyak cerita petualanganku yang menakjubkan dan ajaib, aku akan menceritakan tiga saja. Sebagai permulaan.

Kisah pertama adalah tentang aku dan Hiu Tersedak. Yep, hiu yang tersedak.

Kisah kedua adalah tentang sebuah kota kuno yang dianggap sudah lenyap. Kota kuno bernama El Dorado – Kota Yang Hilang. Kota kuno megah berperadaban tinggi – dan tentu saja, kota dengan harta karun berlimpah.

Kisah ketiga adalah tentang Turnamen Dua Hari. Turnamen unik yang tidak hanya melombakan pertandingan-pertandingan yang tidak biasa, hadiahnya juga tidak biasa; luar biasa bahkan.

Sudah, jangan banyak tanya. Baca saja sendiri dan mulailah tercengang!

 

Link Pilihan:

Artikel Terbaru

06 July 2020

Penulis kini menjadi profesi yang semakin...

Sumber gbr: freepick.com
01 July 2020

Untuk bisa melakukan akselerasi sebagai penulis,...

11 June 2020

Belum lama ini kita peringati Hari Buku...

08 June 2020

*** Sabrina Febrianti, masih duduk di bangku...

29 April 2020

Halaman sebelumnya di: 10 Penulis Buku Indie...

28 April 2020

Bisakah penulis buku lewat penerbit indie sukses...

02 April 2020

Mengenal jenis kertas sepintas menjadi tugas...

19 March 2020

Jenis font yang sering dipakai dalam buku...

Our Facebook