PT Pertamina EP Asset 1 – Pengelolaan lingkungan hidup sejalan dengan pemenuhan produksi migas nasional

KATA PENGANTAR

Sebagai perusahaan besar yang bergerak di Industri Minyak dan Gas Bumi di Indonesia Pertamina semakin berkomitmen untuk menjalankan kegiatan bisnis secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir. Sebagai anak perusahaan Pertamina, PT Pertamina EP Asset 1 tentu saja melakukan hal yang sama agar dapat berperan dan memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia sehingga dapat berdaya saing tinggi di dalam era globalisasi ini. Selain berorientasi pada kepentingan pelanggan, upaya perbaikan dan pengembangan sesuai tuntutan kondisi global pun terus diterapkan. Semangat terbarukan yang dicanangkan pada saat ini juga merupakan salah satu bukti komitmen PT Pertamina EP Asset 1 dalam penyediaan sumber energi yang lebih efisien dan berkesinambungan.

Dalam pemanfaatan sumber daya dan potensi untuk mendapatkan sumber energi baru, PT Pertamina EP Asset 1 bergerak mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, yaitu menjadi Perusahaan Energi Kelas Dunia.

PT Pertamina EP Asset 1 masih memiliki sejumlah tantangan untuk bisa mempertahankan kinerjanya yang positif ke depan dan harus menyelesaikan masalah-masalah fasilitas atau asset yang harus diefisienkan. Buku ini mengulas tentang kegiatan-kegiatan PT Pertamina EP Aseet 1 yang terprogram dan terstruktur sebagai perwujudan dari kepedulian serta tanggung jawab perusahaan khususnya terhadap lingkungan hidup.

Kami sangat mengharapkan apabila ada saran yang akan berguna untuk perbaikan buku selanjutnya. Akhir kata, kami berharap semoga buku ini bermanfaat bagi banyak pihak.

 

Pertamina EP Asset 1 | General Manager

Rizal Risnul Wathan

 

Link Pilihan:

Artikel Terbaru

19 July 2020

Kebuntuan ide atau yang sering disebut...

15 July 2020

Bahwa menulis semakin menguntungkan bukan lagi...

06 July 2020

Penulis kini menjadi profesi yang semakin...

Sumber gbr: freepick.com
01 July 2020

Untuk bisa melakukan akselerasi sebagai penulis,...

11 June 2020

Belum lama ini kita peringati Hari Buku...

08 June 2020

*** Sabrina Febrianti, masih duduk di bangku...

29 April 2020

Halaman sebelumnya di: 10 Penulis Buku Indie...

28 April 2020

Bisakah penulis buku lewat penerbit indie sukses...

Our Facebook