ORGANIZATIONAL BEHAVIOR: Pedoman Konsep/Teori Bagi Organisasi dan Pelaku Bisnis


Judul Penulis Penerbit ISBN
ORGANIZATIONAL BEHAVIOR:
Pedoman Konsep/Teori Bagi Organisasi dan Pelaku Bisnis
Dr. Agus Arijanto, S.E., M.M.
Cut Edwina Safia Oebit, S.E., M.M.
Halaman Moeka Publishing 978-602-269-590-5
Ukuran Jumlah Halaman   Jenis Cover Tahun terbit
15 x 23 cm 412 Softcover  2023

 

Harga:
Rp. 130.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Sinopsis:

Buku Organizational Behavior: Pedoman Konsep/Teori Bagi Organisasi dan Pelaku Bisnis merupakan sumber referensi yang menjelaskan tentang perilaku individu, kelompok, dan struktur organisasi dalam konteks bisnis. Buku ini memberikan pemahaman tentang bagaimana orang-orang berinteraksi di dalam organisasi dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi kinerja organisasi secara keseluruhan.

Adapun Isi buku ini meliputi : (1) Pengantar Organisasi dan Organizational Behavior: Buku ini memberikan pengantar mengenai pentingnya mempelajari perilaku organisasi dalam konteks bisnis. Pembaca diperkenalkan dengan konsep dasar organisasi, pentingnya efektivitas organisasi, dan bagaimana faktor-faktor internal dan eksternal mempengaruhi perilaku individu dan kelompok di dalam organisasi. (2) Perilaku Individu: Buku ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku individu di dalam organisasi. Topik yang dibahas termasuk kepribadian, persepsi, sikap, motivasi, kepuasan kerja, stres, dan kepuasan kerja. Konsep-konsep tersebut membantu pembaca memahami mengapa orang berperilaku seperti yang mereka lakukan di tempat kerja. (3) Perilaku Kelompok dan Tim: Bagian ini menjelaskan tentang dinamika kelompok dan tim dalam konteks organisasi. Buku ini membahas konsep-konsep seperti pembentukan kelompok, norma kelompok, kepemimpinan, konflik, keputusan kelompok, dan komunikasi efektif. Hal ini membantu pembaca memahami bagaimana kelompok dan tim berinteraksi di dalam organisasi. (4) Struktur Organisasi: Buku ini menjelaskan tentang struktur organisasi dan bagaimana hal itu mempengaruhi perilaku dan kinerja organisasi. Konsep-konsep seperti desain organisasi, wewenang dan tanggung jawab, pengambilan keputusan, dan budaya organisasi dibahas dalam bagian ini. Pembaca akan memahami bagaimana struktur organisasi yang efektif dapat meningkatkan kinerja organisasi secara keseluruhan dan hal-hal lainnya.

Buku Organizational Behavior: Pedoman Konsep/Teori Bagi Organisasi dan Pelaku Bisnis ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang perilaku organisasi dalam konteks bisnis. Dengan memahami konsep dan teori yang terkait dengan perilaku organisasi, pembaca dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang efektif dan mencapai keberhasilan dalam dunia bisnis.

 

Dapatkan bukunya di:

 

 

 

 

 

Link Pilihan:

Artikel Terbaru

19 April 2024

Seringkali, kita ingin orang lain tahu bahwa kita...

03 April 2024

Semua orang memiliki tujuan dalam hidup. Kita...

28 March 2024

Everybody is unique. Tidak ada dua orang yang...

28 March 2024

Kadang, hidup itu terasa sulit. Tidak ada yang...

23 March 2024

Manusia adalah makhluk yang labil. Hatinya mudah...

23 March 2024

Keinginan untuk dihargai dan disukai orang lain...

21 March 2024

Kita semua percaya bahwa hidup itu mengalir...

18 March 2024

Tahukah kalian apa itu kekuatan...

Our Facebook

INGIN KONSULTASI?