Editing Video dengan Movavi Video Editor 14

Don’t keep your skeleton in your closet, COMPOST it!

Alhamdulillah, segala puji dan syukur penulis panjatkan atas berkat limpahan rahmad, kehadirat dan karunia Allah SWT sehingga buku ini telah selesai disusun. Buku ini disusun agar dapat membantu dalam mempelajari konsep-konsep dan langkah-langkah praktis dalam penggunaan video editing berbantuan software Movavi Video Editor. Maka dari itulah, buku ini penulis namakan “Panduan Pengguna Movavi Video Editor 14” agar lebih memunculkan isi buku ini.


Untuk menambah wawasan penulis dan pembaca mengenai editing video, penulis akhirnya membuat dan menyusun buku ini sebagai salah satu petunjuk dan pedoman. Buku ini dapat digunakan dalam banyak hal seperti membuat video sederhana, membuat video mode lengkap, mengedit video hingga dalam pembuatan media pembelajaran fisika baik melalui video pembelajaran maupun video animasi yang disatukan atau di edit sehingga dapat diterapkan oleh guru-guru dalam proses pembelajaran di kelas. Oleh karena itulah, penggarapan dari buku ini sangat simpel, sederhana dan mudah untuk dipelajari.


Penulis pun menyadari jika didalam penyusunan buku ini terdapat kekurangan-kekurangan. Maka, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dalam penyempurnaan buku ini. Dan semoga buku ini akan menjadi karya yang luar biasa bagi penulis dan tetap memberikan manfaat bagi pembacanya.

Bengkulu, Juni 2020
Penulis,
Santi Sasmita
Eko Risdianto
Pebrian Tarmizi
Irwan Fathurrochman

 

Link Pilihan:

Artikel Terbaru

19 July 2020

Kebuntuan ide atau yang sering disebut...

15 July 2020

Bahwa menulis semakin menguntungkan bukan lagi...

06 July 2020

Penulis kini menjadi profesi yang semakin...

Sumber gbr: freepick.com
01 July 2020

Untuk bisa melakukan akselerasi sebagai penulis,...

11 June 2020

Belum lama ini kita peringati Hari Buku...

08 June 2020

*** Sabrina Febrianti, masih duduk di bangku...

29 April 2020

Halaman sebelumnya di: 10 Penulis Buku Indie...

28 April 2020

Bisakah penulis buku lewat penerbit indie sukses...

Our Facebook