Our Facebook
Tanda-tanda pergerakan dunia semakin nyata membawa manusia untuk memandang pada satu arah yaitu kekuatan mata uang. Seluruh struktur perekonomian global saat ini telah dikuasai Jeff dan kawan-kawannya. Merekalah kaki tangan Luficer, sang pembawa cahaya, bintang pagi dan kesempurnaan,
penuh dengan kebijaksanaan, sempurna dalam kecantikan dan membimbing manusia menuju kesempurnaan sejati lewat G.A.O.T.U. (Grand Architect Of The Universe), Tuhan yang mereka sembah.
 
Pada saatnya nanti, Uder tahu, mereka akan memaksa seluruh umat manusia di muka bumi untuk sujud menyembah bintang berlambang “666” untuk dapat bertahan hidup dalam millenium baru dan dalam pergerakan misi membentuk Tatanan Dunia Baru, “novus ordo seclorum” yang akan membuat manusia hanya memiliki dua pilihan. Hidup tersiksa sebagai musuh sang “666” atau tunduk, menyerahkan jiwa pada sang penyesat dan tersiksa dalam keabadian.
 
Jeff dengan Dewan Tertinggi dan kelompok kecil elite mereka, FM International, telah berhasil membuat sebagian besar bangsa di dunia menanggung hutang yang berat yang terus bertambah-tambah sehingga mereka tidak akan mampu membayarnya kecuali mereka bersedia menjadi budak yang setia dan patuh terhadap perintah FM International, lembaga keuangan yang dibentuk oleh FM-brotherhood.
 
cover-uderKekuatan FM International sangat absolut sehingga tidak akan ada satu negara pun yang mampu mendapatkan satu sen pun, kecuali atas persetujuan Dewan Tertinggi. FM International berhasil membuat dolar semakin berkuasa. Lewat dolar itulah Lucifer menyatakan jatidirinya sebagai oknum yang
menggunakan lambang “666”. Lambang yang dalam angka Romawi ditulis dengan “DCLXVI” yang terbentuk dari lambang angka Romawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Angka “666” itu dapat dibaca sebagai “DIC LVX” atau “dicit lux” yang artinya sang suara cahaya. Dialah pemimpin setan yang dalam bahasa Latin disebut dengan Lucifer (Lux Ferre) atau sang pembawa cahaya. Istilah lain untuknya adalah “Bintang Fajar” atau “Venus”, planet terbesar nomor enam dalam tata surya.
 
Itulah sebabnya, biar bagaimana, Uder takkan pernah mau bergabung atau menyetujui apa yang dilakukan Jeff dan seluruh pengikutnya. Biarlah Texas bertahan dalam keberadaannya, takkan tunduk pada sang “666” yang sudah nyata-nyata berhasil mencengkeramkan kukunya di dalam struktur penguasa Indonesia, yaitu lewat semua penguasa yang cinta akan uang. Lewat merekalah telah tertanam akar segala kejahatan.