Our Facebook

cover+depan+keciiilMerupakan sebuah antologi fiksi tunggal karya Ric Erica, yang salah satu cerita unggulannya berjudul “Kirana”. Sebuah cerita manis tentang cinta yang sebenarnya tidak perlu kamu cari dimana-mana, karena mungkin saja ia ada pada diri mu sendiri.

Dalam buku ini, terdapat 16 judul fiksi pilihan, dan bonus 2 judul cerita menggelitik yang mungkin saja menerbitkan senyum juga gelak tawa.

Menjadi penulis karena mengikuti mimpinya.
Mencoba merekam beberapa sequel kehidupan yang dapat ditemukan dalam hidup sehari-hari, kemudian di refleksikan dengan sederhana dalam kotak-kotak fiksi.

Menulis sejak remaja, tidak serta merta membuatnya percaya diri menerbitkan buku, meski karya-karyanya sempat menghiasi beberapa majalah remaja dan perempuan.

Kini Ia semakin pasti menjejakkan kaki dalam dunia kepenulisan, sepasti Ia bermimpi dan mengepakkan sayap untuk meraihnya

About: Ric Erica
Just a middle 30’s ordinary woman who is easy smile-easy laugh, a writer, a wife, a mother, a family woman, a free-unthinkable mind who loves reading-daydreaming-writing, laughing all day, multitasking one, sport-addicted, adventurous traveler, a friendly best friend for those people who loves the same passion and humor, a person who loves seeing things at her funny sight .