Our Facebook

Mesir Kuno adalah peradaban kuno di bagian timur laut Afrika. Peradaban yang terpusat di sepanjang hilir sungai Nil ini mulai berdiri dengan penggabungan (unifikasi) antara dua lokasi penting di Mesir: Hulu dan Hilir. Sejarah dan keindahan pesona Kota Mesir juga sering menarik wisatawan untuk datang ke sana.

Apalagi di bidang pendidikan yang sudah tidak diragukan lagi. Banyak para pelajar Indonesia belajar ke Mesir. Selain itu, Indonesia memiliki hubungan erat dengan Kota Mesir sejak masa Kemerdekaan Indonesia dan melahirkan banyak tokoh Islam kontemporer serta ulama. Seperti Buya Hamka, Rahmah El Yunusiyah, dan lain-lain.

Buku ini sangat baik dijadikan pegangan dan bacaan buat kita semua yang ingin mengenal lebih jauh tentang Kota Mesir. Mulai dari sejarah peradaban, kampus, pariwisata, kuliner, seni budaya, sampai pada proses gejolak, kudeta dan tragedi yang terjadi di Mesir.

Nama-nama penulis dalam buku ini:

AWY A. QOLAWUN, ADLY AL-FADLY, DEWI MAFITA SARI, EVI ANDRIANI, FAUZIAH RACHMAWATI, JULIE NAVA, L. ERNAWATI, MARYAM ZAKARIA, M. IRJA NASRULLOH MAJID, RIHANU ALIFA, SINTA YUDISIA, SRI WIDIYASTUTI YANUARDI SYUKUR

Bagi teman-teman yang mempunyai komunitas dan ingin menerbitkan buku dengan gratis, silakan hubungi kami di terbit.buku@gmail.com

Popular Posts:
 
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi