Jasa Penyuntingan Naskah

kamus+mini+copyBisa menerbitkan buku sendiri (indie), tentu hal yg sangat menyenangkan. Terlebih, jika buku bisa dikemas seperti layaknya buku yang dijual di toko. Sebagian penulis menerbitkan bukunya sendiri  dengan melakukan semua tahapan pracetak sendiri, seperti editing, layout, desain cover, dan atau ISBN. Tapi sebagian besar penulis tidak bisa melakukan itu semua. Ia memerlukan bantuan pihak lain.

Kami dari tim HalamanMoeka  menyediakan jasa seperti disebutkan di atas untuk membantu para penulis mempunyai buku dengan desain/tampilan seperti buku-buku yang dijual di toko. Penulis tidak perlu bingung untuk mewujudkan keinginannya. Kualitas dan harga yang bersahabat menjadi prioritas kami. Halaman Moeka ingin membuktikan bahwa menerbitkan buku indie itu mudah dan murah.

Jasa yang kami tawarkan tidak mengharuskan pemakainya untuk menerbitkan bukunya di Halaman Moeka. Jasa yang kami tawarkan antara lain:

Penyuntingan/Editing
Jasa penyuntingan kami meliputi:
• kesalahan ketik,
• penggunaan tanda baca,
• tata bahasa dan EYD,
• efektivitas bahasa, dan
• penggunaan struktur kalimat.

Penyuntingan yang kami lakukan tidak meliputi konten (isi) dan kualitas penulisan.  Misalnya isi yang tidak menarik dan penulisan yang bertele-tele. Juga tidak meliputi pengecekan kebenaran atas suatu isi atau teori yang dituliskan.

Biaya untuk jasa penyuntingan ini berkisar antara rp 2500 s.d. rp 8000 per halaman A4 (TNR 12, spasi 1,5, margin 3-3-3-3 cm). Untuk harga real, kami harus melihat terlebih dahulu kondisi naskah. Sedangkan estimasi waktu pengerjaan sekitar 15 hari untuk naskah setebal 100 halaman A4.

Hubungi kami di email halamanmoeka@gmail.com

Artikel Terbaru

29 April 2020

Halaman sebelumnya di: 10 Penulis Buku Indie...

28 April 2020

Bisakah penulis buku lewat penerbit indie sukses...

02 April 2020

Mengenal jenis kertas sepintas menjadi tugas...

19 March 2020

Jenis font yang sering dipakai dalam buku...

11 March 2020

Memiliki buku laris adalah impian setiap...

09 March 2020

Sumber ide menulis sebenarnya nyaris tak...

05 March 2020

Penulis tak hanya punya kewajiban menulis tapi...

04 March 2020

Sejak tahun tahun 1972 kita telah mempunyai...

Our Facebook